Selamat Ulang Tahun Sayang,….

Terima kasih sayangku🙂

Damashsuryasund's Blog

Selamat pagi para pembaca yang budiman, kembali kita bercengkerama dengan tulisan-tulisan saya. Ngga ada salahnya kan jika saya menulis sebuah surat? Kenapa harus surat? Bukankah jaman sudah maju, ada yang namanya teleconference, ada yang namanya BBM, ada yang namanya fasilitas video call dan lain sebagainya? Ngga papa lah… sesekali saya menyalurkan hobi menulis saya. Kali ini dengan menulis surat di blog saya sendiri,  (Sengaja no mention) untuk seorang yang jelas sudah anda ketahui siapa dirinya.

Ngawi, 2 desember 2011

Yang saya cintai,

Calon Istriku,

di hatiku

Assalamualaikum wr.wb.

Selamat pagi sayang… semoga kita selalu dalam Lindungan Alloh SWT serta tetap mendapatkan hidayah dariNya. Alhamdulillahirobbilalamiin… Selalu kita panjatkan kepada sang Raja manusia yang telah mmeberikan kita kenikmatan untuk menjalani Long Distance relationship ini. Ya.. Seperti apa yang pernah aku omongin kemarin, Long Distance Relationship (LDR, red) adalah nikmat Tuhan yang harus kita syukuri. Karena dengan adanya LDR ini kita…

View original post 277 more words

Leave a Reply

