Sang Pemenang 20 Desember :)

Jakarta, 20 Desember 2011

Assalamualaikum wr.wb.

Selamat pagi sayang..berat juga rasanya untuk menuliskan kota Jakarta di awal surat ini. Dalam hati ingin agar kota yang kutuliskan sama dengan kota yang kau tuliskan, dan semoga juga itu adalah kota kelahiran kita sayang. Hubungan cinta jarak jauh ini pasti memang direncanakan Allah untuk menguji kekuatan cinta yang selalu kita jaga ya sayang. Tapi kita diberikan sebuah kesempatan untuk menikmati sebuah rasa yang luar biasa yang selalu menderu dalam hati ini. Ya, nikmatnya rasa rindu, kurasakan bersamaan dengan setiap pagi kubersyukur masih memiliki hatimu, setiap siang kudengarkan lagu-lagu kesayangan, dan setiap malam kututup dengan memanjatkan doa-doa terindah untuk kebahagiaan kita.

Setiap hubungan, baik jarak jauh maupun jarak dekat pasti memiliki rintangan dan keindanhannya masing-masing.
Dan sebuah keyakinan dalam hati ini, suatu saat nanti, saat yang indah untuk bisa menikmati satu atap bersamamu. Semoga, niat mulia kita ini dimudahkan jalannya oleh Allah sayang. Pondasi cinta yang selama ini kita bangun semakin kuat untuk menerjang segala halangan. Cintamu selalu menguatkanku, terbukti saat jauh darimu badan ini rentan sekali kondisinya, tapi saat bersamamu seakan rasa lelah dan semua penyakit telah lari. Namun, saat jauh hati ini selalu kuat untuk mencintaimu, untuk menjaga cinta ini.

Hari ini, 20 Desember 2011, tepat dua puluh empat tahun kau menghiasi bumi ini, datang dengan membawa berjuta harapan. Harapan-harapan terbaik yang selalu dipanjatkan. Harapan untukmu, harapan orang tua dan keluarga, dan harapan dari calon istri dan anak-anak kelak.

Tepat hari ini juga sayang, hari dimana aku menjadi Sang Pemenang 20 Desember, menjadi wanita yang kau pilih untuk mendampingimu, mewarnai hari-harimu, dan menjaga hati yang kauberikan untukku. Terima kasih sayang, atas segala perjuangan dan pengorbanan untuk cinta kita agar selalu terjaga erat. Terima kasih sayang, untuk selalu mengajariku menjadi yang terbaik untukmu. Terima kasih sayang, untuk senyum bahagiamu yang kau persembahkan untukku.

Bulan Desember ini, kita mendapat sebuah ujian yang yg tak terduga menyandung kita. Pasti ujian-ujian diberikan untuk menjadikan kita kuat, menjadikan kita siap untuk merasakan nikmat-nikmat yang diberikan selanjutnya.
Cepet sembuh ya sayangku..kaki pulih lagi seperti semula sayang.
Yakin, pasti rencana Allah lebih indah.. Dan kita tetap berusaha yg terbaik untuk mencapai impian kita sayang..
Amiin, semoga bunda bisa makin dewasa dan bijak dalam mendampingi ayah.. Moga selalu diberi yg terbaik buat kita sayang..

I love u sayang
20 is always special🙂

2 thoughts on “Sang Pemenang 20 Desember :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s