Gagal Cuti

Biasanya kita dengar galau tingkat SD, SMP, tingkat dewa, dan lain-lain apalah itu bahasa jaman sekarang. Weekend kemarin mungkin yang kurasakan ini namanya galau tingkat kanwil..haha😀

Ceritanya begini…

Kami sudah merancang sebuah liburan di bulan desember, mengambil cuti beberapa hari untuk refreshing. Kenapa ambil bulan Desember?? Ya, Desember merupakan bulan yang special buat kami! Bukan berarti mensyakralkan hari/bulan, semua bulan memang baik tapi Desember lebih special dari bulan lainnya. Ulang tahun saya, ulang tahun suami, dan anniversary kami..dan yang paling penting, karena saya baru mulai boleh cuti per 1 Desember 2011🙂 Setelah melalui berbagai pertimbangan waktu dan fleksibilitas jadwal kerja, maka kita memutuskan untuk mengambil cuti pada tanggal 1-5 Desember.

Dan saat akan mengajukan cuti, ada pemberitahuan bahwa untuk bulan Desember pengajuan cuti harus melalui persetujuan k*nw*l. Yak, secara kasar bisa diartikan NGGAK BOLEH CUTI!
Pupus sudahlah harapan kami untuk liburan..😦

Sedih memang, tapi kita harus mencari solusi yang terbaik. Well, tetep pulang tapi tanpa cuti. cuma 2 hari saja..yang sebelumnya sudah mbayangin bakal libur 5 hari.Dan menunggu libur natal nanti untuk menikmati long weekend. Serta berarti pula kemendadakan itu berbuah susahnya mencari tiket kereta. sudah bolak-balik stasiun tetep ga dapet tiket pulang.

Begitulah sukadukanya hubungan jarak jauh, yang tidak bisa bertemu setiap saat. Timbunan rasa sabar dan rindu ini pasti berujung manis..dan kebahagiaan selalu menghinggapi hati kami.
Bismillah, semoga dapet tiket pulangnya..

Wait me sayang, love u🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s