Minggu Sore, Selalu Terasa Berat (via Damashsuryasund’s Blog)

Indahnya kisah cinta jarak jauh,.. Bagaimanapun, lebih dekat lebih baik..

Minggu Sore, Selalu Terasa Berat Berbicara tentang cinta memang tidak pernah ada habisnya. Bagi saya, membicarakannya sama saja dengan menulis kembali apa-apa yang terjadi dengan saya. Loh? emangnya saya ini Dewa cinta? bukan… Bukan iu maksud saya. Maksud saya adalah semua yang saya lakukan sebisa mungkin saya landasi dengan rasa cinta. Bukan begitu semua akan terasa lebih manis? Di madu pun akan serasa madu kalau dilandasi dengan cinta. tapi hanya untuk orang-orang tertentu s … Read More

via Damashsuryasund's Blog

Leave a Reply

