Renungan Kisah Ini..

Coba renungkan..dan kita akan bersama..

Aku berharap semua tak pernah berakhir.  Seperti fajar yang selalu menyambut siang, layaknya mentari selalu menyapaku, melindungi dari puing-puing kedinginan..
Aku tak pernah menjajikanmu kemewahan, tak pula menjajikanmu sbuah kerajaan. Aku hanya menawarkan jiwaku seutuhnya, untuk kau cintai dengan darahmu, untuk kau cintai dengan air matamu, dan dengan semua nafas yg kau hirup..
Aku tak pula mampu membalas semua cintaku,karena aku tak memiliki yang pantas kuberikan, yg kumiliki hanyalah hati,hati yg sedikit tak sempurna lg..

Tangis yg selalu aku inginkan,tak maksud untuk membuat lemah, hanya sdkit memberikan arti hatimu itu masih bicara. Hatimu harus mampu belajar,dr apa yg pernah aku ucap, dr mulut ini yg sllu mengecupmu disaat malam berselimut embun,..

Pejamkan matamu..pejamkan matamu..rasakan..
Karena aku adalah yg memilikimu sepenuhnya..
Sepenuhnya..
I LOVE YOU SAYANG..
I love you
I love you

You and Me
Together..
Forever…

With love,
Dhamas Surya S.

2 thoughts on “Renungan Kisah Ini..

Leave a Reply

